Sabtu, 13 Agustus 2011

Ibtidaan Lihazaa: Bismillah...


Assalamu'alaikum wr. wb!

Atas terbitnya edisi pertama dari blog ini, saya selaku tim redaksi yang hanya seorang ini, mengucapkan alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas segala rahmah, hidayah, dan inayah-Nyalah, saya mampu menghidupkan laptop, mengaktifkan modem, mengetik keyboard, menggeser mouse, dan akhirnya menekan "enter". Kemudian shalawat dan salam semoga selalu terucapkan pada nabi besar Muhammad SAW, tanpanya dunia ini masih dalam masa jahiliyyah, ga ada laptop, ga ada internet, sayapun entah ada atau engga, wallahu a'lam. Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih pada saudara protokol, yang telah... Maaf! Ga ada prokol, bukan acara pidato atau ceramah nih! 


Baiklah, perkenalkan, blog ini lahir pada 14 Agustus 2011, dengan nama Zulfian: In Cyber.Kenapa dinamakan begitu? Zulfian, karena saya, sebagai penulis sendiri bernama Zulfian W Alwihkan. Seorang santri sekaligus pengajar di sebuah pondok di Jatim. Kenapa In Cyber? Karena da'wah ini medianya internet, dunia maya, kan sering disebut cyber-cyber gitu, makanya kami memakai nama Zulfian: In Cyber untuk blog ini.

Trus, kenapa bikin blog ini? Jawabannya karena saya berusaha menyumbangkan sedikit hal-hal yang berguna dalam dunia maya ini. Baik itu berupa tulisan, kutipan, pengalaman, juga hal-hal menarik lainnya yang semoga nantinya menjadi inspirasi, motivasi, inovasi,juga menambah kreasi bangsa ini.

Sekian.Semoga lahirnya blog ini membawa manfaat bagi bangsa Indonesia sekalian. Sekiranya terdapat kesalahan yang mengundang kritik serta saran, saya dengan senang hati menerima. Sekian, respon anda saya tunggu.

Wassalam!


1 komentar: